MENGAKTIFKAN NOTIF FB DI BB

1. daftarin email yg biasa terima notif FB (biasanya sih akun FB kita) di email setting BB agan (home screen -> email setup -> create new / add email )
2. login ke aplikasi FB -> option -> run setup wizard -> next sekali -> lalu pastiin agan memilih email yg benar (email yg dapet notif FB agan) sebagai email yg menerima notif FB agan.
3. pastikan setiap NOTIF dr FB masuk ke INBOX email tadi (nga di filter ke folder laen, soalnya tadinya ane filter,notif di apps ga jalan).
4. kalo udah Send service book (home screen -> email setup -> service book)
5. kalo udah silahkan tes komen ato apapun…(mungkin nga langsung masuk, tp biasanya nga lama…) FINISH

Kalo masi ga bisa coba soft reset BB anda.

Update :

langkah2 update :
1. regis HRT -> option -> advance option -> Host Routing Table -> ane pilih yg tulisannya di BOLD (51001130) -> tombol BB -> register NOW. harusnya kalo ini dah beres, apps FB nya dah normal.
2. untuk NOTIF, saya cek ke email setup.ternyata email yg kemaren saya daftarin (buat) udah nga ada..tp icon emailnya masih ada , jadi saya daftarin (buat) email itu ulang n Send Service Book.

TrackBack Identifier URI