SMS LUCU

SMS LUCU
Rekan- rekanku semua… Walau Hati gak sebening XL dan secerah MENTARI. Banyak khilaf yang buat FREN kecewa, kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa dan kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya yang selalu membuat kita HOKI dalam mencari kartu AS selama kita hidup karena kita harus FLEXIbel untuk menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini…dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA.. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN minal aidzin walfaidzin

* Kawin sama sapa ya? By: (tangguh97)
Jangan kawin ama orang TELKOM :”tiap 3 menit putus”
Apalagi ame Dr. Gigi : ” baru goyang udah dicabut”
Mendingan ame Guru : “kurang jelas, diulang ampe Puaaassss….

* Kamar mandi umum By: (maxkhoriq)
Budi kencing di kamar mandi umum, berhubung nggak ada uang kembaliannya, penjaganya berkata, maaf mas nggak ada kembaliannya sebaiknya mas kencing lagi deh!

* Rayuan pulsa By: (bram_127)
Stiap malam, stiap detik aku slalu terbayang senyummu, rambutmu yg sgt indah. ingin rasany slalu brada dsampingmu slamany. trus..
isi’in pulsa klo mo tau lanjutany

:: Teka-Teki Lucu ::
* Penyakit terkenal By: (brama)
Apa nama penyakit terkenal di cina?
Jawab: Kung Flu

* Ikan By: (bram_127)
Ikan apa yang matanya paling kecil sedunia?
jawab : ikan teri cina

* Sop buntut By: (bintang_disurga)
Apa yang tidak enak dari sop buntut?
Jawab: ya Buntutnya………., Harus BAYAR!!
:: Cerita Lucu ::

* Tidak kenal By: (anton_kisworo)
Setelah mengamati kehidupan tetangganya, pada suatu pagi seorang istri bertanya pada sang suami.
Isteri : “Abang lihat deh tetangga kita yg baru pindah itu?”
Suami : “Kenapa?”
Isteri : “Tiap pagi sebelum pergi kerja, suami dia akan cium isterinya. Kalau pulang kerja, dia akan berikan isterinya sekuntum bunga mawar. Mesra banget mereka. Kenapa abang tidak seperti itu?”
Suami : “Mau mampus apa?… Mana abang kenal sama isterinya?”

Pesan SMS: Selamat… hp anda mendapatkan voucher gratis 1 tahun ! Caranya gampang…. yaitu matikan hp anda sekarang dan aktifkan tahun depan…

Pesan SMS: belek=tai mata
melek=bangun tidur
colek=tangan jail
kelek=bagian tubuh yg kadang bau amis
jelek=org yg baca sms ini
mendelek=org yg abis baca sms ini

Pesan SMS: Penegen kerjaan yang gajinya gede ? Ada ini, anda cuma diminta mengantikan kedudukan kuda lautnya pertamina.

Pesan SMS: Andai aku bunga … kamu madunya…Andai aku malam… kamu bintangnya … Andai aku uang limaratusan … kamu ORANGUTANNYA he…he…he…

Pesan SMS: If u save this msg,it means i’m cute.If u edit it,i’m still cute.If u 4ward it,u spreading that i’m cute & if u erase,u just jelous of me coz i’m cute🙂

Pesan SMS: god saw u hungry,so He created rice, He saw u thirsty n created water,He saw u in the dark n He created the sun. He saw u without a very cute friend…then He created ME 4 u

Pesan SMS: Baca terbalik yah, pake logat Sinchan= *** *** >l!7vqj3+ SW$ v>vq v7j9 9uvj0 vpv ‘vWvW vWvW

Pesan SMS: last night I lay in my bed looking at the beautiful stars, the moon and the
sky… then i thought where the fuck is my roof

Pesan SMS: I am going to upgrade your brain, now please focus on screen! searching…… searching…… searching……. , SORRY Upgrading Unsuccessfull..!? No BRAIN found in your head….., thank u.

Pesan SMS: Aku dapet sms Garing dari temenku
isinya:aku makan kacang garing dimusim kering lagi nangkring dipohon belimbing tapi aku disangka sinting sama monyet keriting satu ini!!
________________________________________
Pesan SMS: mosi-mosi watasi muru ano latino uno muotu numeru ano sayonara des numeru tiano…(UDAH GAK TAU ARTINYA MBOK GAK USAH DIBACA!!!!!!!!)

Pesan SMS: masih kecil bacaannya bobo,waktu remaja baca Gadis,udah dewasa BOBO sama Gadis…..

Pesan SMS: Do u speak good english?Try this.Test:(must say fast) Wolf wolf roof roof woof woof roof wolf roof roof woof.Test result:Good Dog🙂

Pesan SMS:

Pesan SMS: Di suatu RS Jiwa ada srg dokter & org gila yg suka mengutak atik brg. Suatu hari dokter itu marah & berkata. “Heh org gila, sana kerja, jgn baca SMS terus !
Pesan SMS: Kabar gembira, anda akan mendapatkan keuntungan besar dan jadi dukun. caranya mudah : rendam ponsel anda kedalam kloset, lalu minum airnya…

Lucu: selamat,anda memenuhi kulifikasi sebagai penghibur di acara kami ,kami tunggu kehadiran anda di acara TOPENG MONYET!!

Kit Jungkit Pak Klakak Ipit Tuipit Acap Tempel Etek Bata Bulu Tamabani Ili Gutut…
“SELAMAT ANDA BARU SAJA MEMBACA MANTRA MEMPERTEBAL BULU KETEK”

Afganistan Ingin jadi Bagian dari USA

Breaking News: Disebutkan karena sengsara terus Afganistan ingin jadi bag. dr U.S.A, kata G.Bush boleh2 aja asal Ibukota KABUL diganti jadi TESSY

Sejak mengenalmu aku susah melupakanmu, tiap malam kau hadir dlm mimpi2 ku, dan membuatku berteriakk… SETAN… SETAN

Sesungguhnya perasaan ini sudah lama kupendam.saat ini akan kukatakan isi hatiku.mengapa..!mengapa..!mengapa..!kau begitu tega melupakan utangmu padaku.

Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik km adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!

Selamat anda mendapatkan mentari gratis.
Silahkan pergi ke lapangan dan nikmati mentari sepuasnya.

Arti Cinta

CiNtA iTu BuTa
bUtA iTu MaTa
MaTa ItU buLaT
bUlAt ItU tElUr
TeLuR iTu KuNiNg
KuNiNg ItU tAe
TaE iTu Bau
bAu ItU kAmU

ArTiNyA CiNtA kAmU iTu BaUuUuUUuu……..!!!!

Haiyaa… telnyata semua caples sodala owe, ada Pak Wie Lan To, ci Me Gha, Shu Shie Lauw, koko Aming & empek Ham Tsa… Haiya… Owe balu tau lho !!! ha ha ha

Cewek itu penyayang binatang,
Semua Cowok itu Buaya!!
Jadi siapa yang salah dong?

Telinga gatel? Itu tanda ada yg gomongin km. Bibir gatel? Tanda seseorg lg rindu km. Tangan gatel? Ada yg ingin memeluk km. Badan gatel? MANDI DONK! Jorok!😉

Ada anak kecil bertanya pada ibunya “bu ayah ada dimana?” ibunya menjawab kamu mempunyai banyak ayah karena ibu dulu diperkosa.

Alasan Kenapa Cinta itu Buta

Cinta itu buta sebab bila orang bercinta selalu meraba-raba…

3 sifat baik BURUNG laki2
1. Disiplin: tiap pagi selalu bangun
2. Sopan : tiap liat cewek cantik selalu berdiri
3. Hormat: Menunduk kalo sama nenek2

cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta bingung. ####### “Bacalah tanpa menggunakan kata cinta”.

“Hei, lambak,” tanya tetangganya pada suatu hari. “Kenapa kau selalu menjawab pertanyaan dengan pertanyaan pula?”
“Apa iya?”

Selamat Berbuka Puasa dengan Menu :
Es BeYe dan Juice Kalla
Semoga amal Ibadah kita diterima-Nya
Amiin…raise

Lihat sekelilingmu, itu adalah kebesaran Tuhan. Lihatlah keluargamu, itu adalah anugrah Tuhan. Lihatlah di cermin, itu cobaan Tuhan!

Ingin mendapatkan Rp 50.000 perhari dari Sprite? caranya gampang, kumpulkan tutup botol sprite, paku, dan sebilah kayu. Goyangkan diperempatan jalan sambil bernyanyi.

Jika kamu jadi pesawat aku rela jadi landasannya, jika kamu jadi api aku rela jadi lilinnya, dan jikalau kamu jadi monyet aku rela dengan segenap jiwaku…

Aku suka banget lihat kamu, baik, setia, ceria, tidak suka ngambek. Tapi aku paling sebel kalau ngajak kamu ngomong, jawabnya pasti, ”Guk.. !”.

Air beriak tanda tak dalam, yang berteriak tak bercelana dalam..

Buah kedondong diatas atep. Dulu bencong sekarang tetep.. !!!!

Selamat Anda telah mendapatkan Handphone Nokia 6600. Untuk keterangan lebih lanjut hubungi ayah Anda!

Gue mimpi’in loe semalem, elo terbaring dilantai,terus gue cium pipi loe! gue bisikin ketelinga loe “INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI’UN”

Burung kakaktua versi English

Bow wrong car card two are
Hang up they gen the law
neck neck so are two are
g-g are thing all two are

“Hwarkadrahh miniiphen ishdeet”…anda baru saja membaca sebuah mantra pembesar pantat..sebentar lagi pantat anda berubah menjadi tempayan….

Nasihat Untuk Wanita yang Mencari Suami

Suami yang memiliki 4 RAS:
1. Otaknya waRAS
2. Bisa cari beRAS
3. Pe**s nya keRAS
4. Supaya muncratnya deRAS

Jika kamu jadi pesawat aku rela jadi landasannya, jika kamu jadi lilin aku rela jadi apinya, jikalau kamu jadi monyet aku sungguh rela…

ARDATH :
Aku Rela Dibakar Asal Tidak Hangus
Aku Rela Diperkosa Asalkan Tidak Hamil

Hidup ini hanya sebentar, sebentar duduk, sebentar berdiri, sebentar tidur, sebentar bangun, hmm.. sebentar yach… gua mo ke WC!!!

Memenangkan Hadiah Digital

Selamat anda telah mendapat hadiah dari digital silakan pilih
1.digi-ling stum
2.digi-las truk
3.digi-ring polisi
4.digi-git anjing
5.digi-lir banci

Cinta itu indah
Indah itu Seni
Seni itu air kencing
Air kencing itu bau
Kesimpulannya Cinta itu Bauuuu…!!

Kama sut kamabut laha sut lahabut jum….kata…jum…but-but selamat anda telah membaca mantra penghalus bulu jem….(tetapi)

Doa Mau Tidur

YA AYU AZHARI
WA AKBARSUSUMU
WABIQINNAFSU
WABIRAHI
WABILADIQASI
WAQANQURABA
WAQANQURASA
WANIEKMATAN
WASEMALLAMMAN

Kabar baik!! Mulai bulan Agustus nanti, harga BBM dan sembako akak turun 20%. Silahkan lihat di acara MIMPI KALI YEE
Terimakasih

Tahukah anda bahwa penjaga gawang terbaik di dunia adalah seorang wanita, karena ditembak dari sudut manapun posisi bola tetap berada diluar.

“Manhuma jahrul waaji kawanu rohman ahsani jukona mahdi”. Anda baru saja membaca DOA pengecil alat vital… Ini perlu selama anda belum beristri, apalagi di kampoeng orang

Xing jiang hu te lan min hang gon xi fat coi an nian gong lan nie mie lang cian yang artinya adalah sudah ngak tau artinya masih dibaca

Buka hati jgn murung, buka pikiran jgn bingung, buka mata jgn linglung, buka baju dpt gunung, buka paha dpt “sarangburung” he.. he.. he..

Seorang pasien dtg ke dr.gigi & langsung membuka resletingnya. Eeh!saya dr.gigi,bukan dr.kelamin! Sipasien sambil meringis berkata “Ada gigi nancep di ANU saya”

ALIONG masih meniduri istrinya yg hamil 9 bln, ISTRI: mau bikin apalagi? badan, kepala, tgn, kaki sdh lengkap semua. ALIONG: owe cuma mau kasih minyak lambut

4 types of women having sex: (1)ASTHMATIC: ah..ah…ah.., (2)OBEDIENT: yes .. yes.., (3)UNSATISFIED: more …more, (4)RELIGIOUS: …oh…. god ..god ..

Udah nonton CABAU-KAN?,lagunya: Lu Pan Dang, Ai Ri Si,Lu Fe Gang,Ai Ge Li,Lu Tlan Jang,Ai Tlang Sang,Lu Pa Sang,Ai Ngang Kang,Lu Go Yang, Ai se nang snang.

Ingin besarkan payudara atau pe**s anda ? Tnp efek sampingan & bahan kimia! Tlah terbukti! Jaminan kami 100% berhasil atau uang kembali! Gunakanlah…KACA PEMBESAR

Ingin besarkan payudara atau pe**s anda ? Tnp efek sampingan & bahan kimia! Tlah terbukti! Jaminan kami 100% berhasil atau uang kembali! Gunakanlah…KACA PEMBESAR

Cewe Jawa nikah dgn cowok batak di malam pertama,si cewe: si cewe teriak kesakitan ‘Udah to mas..udah to mas cowok : bah siapa to mas, aku nih tobing

Bahwa Sesungguhnya Manusia itu berKEMBANG BIAK bukan
dengan PEMBUAHAN tetapi dgn cara STEK karena yang ditanam adalah BATANG nya bukan BIJI nya.

Do u need someone 4 hug every night,2 accompany u when u sleep?If you interested, call me.I’ll bring my friend from China 2accompany u.People call her.. Gu Ling

ya tuhan kami!lindungilah kami dari godaan setan dan orang yg sdang membaca sms ini

engkau sungguh dinamis,rambutmu kaya selebretis,sifatmu romantis,gayamu erotis,pakaianmu necis,sepatumu dari perancis,sayang wajahmu kaya TELETUBBIES..!!

ada 3 orang pendekar yg bernama wong sedang membaca pesan yg pertama Tigerwong, yg kedua Wongfeihung & yg terakhir WONGGENDENG

i saw u walking on the street. u lips, u eyes, u nose……. everything look perfect. i couldn’t helpsing to my self, WHO LET DOGS OUT!! WOOF!! WOOF! WOOF!!!!

bhs inggrisnya Dangdut:go young same pay the kill
bhs cinanya tusuk:Tan cepin
bhs koreanya monyet:loe toe yee..

Sebenernya gue nggak percaya dg Teorinya Darwin yang mengatakan bahwa manusia itu berasal dari monyet. Tapi setelah gue melihat muka elo, gue baru percaya.

A chinese couple about 2 hav der 1st baby. When d baby was born, d eyes were big, d hair was curly, and d skin was brown. So dey named d baby SAM TING WONG…

buah manggis buiah jambu monyet, kamulah yang termanis ……monyet!!!!!

Aku ingin mengatakan sesuatu yg tlh kupendam slm 3 hari ini. Kuberanikan diri tuk nyatakan pdmu krn ku tak kuasa tuk nahan. Kuharap kamu ngerti..aku mau beol!

DOA MINTA JODOH

” Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah…
Tapi kalau bukan jodohku, Jodohkanlah….
Jika dia tidak berjodoh denganku, maka jadikanlah kami jodoh…
Kalau dia bukan jodohku, jangan sampai dia dapet jodoh yang lain, selain aku…
” Ya Tuhan, kalau dia tidak bisa di jodohkan denganku, jangan sampai
dia dapet jodoh yang lain, biarkan dia tidak berjodoh sama seperti
diriku…
Dan saat dia telah tidak memiliki jodoh, jodohkanlah kami kembali…
” Ya Tuhan, kalau dia jodoh orang lain, putuskanlah! Jodohkanlah
denganku….
Jika dia tetap menjadi jodoh orang lain, biar orang lain itu ketemu
jodoh dengan yang lain dan kemudian Jodohkan kembali dia dengan ku …
Amin
NB: Maafkan hamba-Mu karna telah memojokkanmu ya Tuhan, habis
bagaimana lagi, hamba-Mu ini sudah kepepet!!

Waktu gw susah elo ada disamping, waktu gw sedih elo selalu menemaniku, waktu aku lagi berduka elo tetap bersamaku, hingga ku jadi berpikir… “Jangan2 Elo pembawa sial”

Seorang kakek melihat-lihat majalah porno. Pada halaman 1, “YA AMPUN”, halaman 2, YA TUHAN, dan pada hal terakhir ia berseru YA ABIS !

Kuterpana memandang matamu
nafasku pun berhenti
jantungku berdegup keras
benarkah semua yang kurasakan ini?
kuberanikan diri bertanya padamu…
kau kentut ya?

Aku mimpi jalan ke mall sambil bawa anjing. Ada satpam marah-marah dan ngusir aku. Aku pun pulang dan aku ketemu sama kamu dan kamu langsung ngajak aku ke mall lagi. Setelah sampai disana Satpamnya malah marah besar seperti ini, “Udah dibilangin gak boleh bawa anjing, eh sekarang malah bawa babi!!!”

Buah semangka buah duren, Engga nyangka gue keren. Buah semangka buah manggis, engga nyangka gue manis, Ada gula ada semut, gila gue imut!

say… dikau adalah idaman hatiku
say… tanpamu terasa hampa
say… daku menginginkanmu, merasakanmu, menikmatimu
say……… say….. say…
say…. say…
say…
say..ur bayam seikat berapa yach…???

Mau yang muda apa yang tua ?
Mau yang lebat atau yang rindang bulunya ?
Mau yang kuat apa yang lembek ?
Yahhhng panjang enak, yang mungil asyik ?
Tersedia berbagai ukuran.
Hubungi tukang jagung !!!

Pilot to tower, “I’m 400 miles fromland, 500 feet over water & no fuel, please advice!”
Tower to Pilot, “Repeat after me, Innalilllahi wa’inna illaihi roji’un.”

Guru: “Coba kamu gambar segitiga sama kaki !”
Murid: “ga bisa, saya biasa gambar segitiga sama tangan !”

Kalo susah masuk karena lemes, jilat dulu ujungnya. Kalo udah tegang, baru arahkan ke lobang. Agak didorong supaya masuk, lalu ditarik…..
Nah, Selamat Menjahit.

ketika kau lewat depan rumahku…
tak lepas kumenatapmu…
ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu..
“who lets the dogs out…hu…hu..hu..hu..”

Makin tua kamu hrs semakin Arif. Kalo ada yang bilang Jelek, sabaaaarr.
Kalo ada yang katain Begoo, cuekin aja.
Dibilang dungu, cool..aja. Tapi kalo ada yg bilang Cakep, tonjok aja, itu Fit’nah.

Breaking news! Name List of Osama Laden’s family: 1.Osama 2. Obeda 3. Omirip 4. Olaen 5.Okaya 6.Okedeh 7.Oseram from: Osaya, Yang baca: Ogila hi…hi… olala!

Doa’in gue ya! Td gue baru chek up ke dokter, gue kena penyakit BEAUTIFULIST! Semacam penyakit MAKIN CANTIK gitu! Gak nular SICH, cuman gak bisa sembuh aja…
Mau sehat minumlah susu, mau cantik mandilah susu,mau sexy rawatlah susu, mau iseng senggolah susu, mau nikmat hisaplah susu, mau Pu…as janganlah kesusu.

Do u need someone 4 hug everynite, 2 accompany u when u sleep ? If u interested, call me. I’ll bring my friend from China to accompany u and people call her Gu Ling..

Buah nangka buah cempedak
Engga nyangka elo badak..

When I see a baby, I remember “Teddy Bear doll”. when I see a little girl, I remember “barbie doll”. But when I see you, I remember PANADOL…PuZzzzinkk!!

If u missed me..call me, if u love me..think bout me, if u sleep..dream bout me, if u hungry..eat indomie

Seorang kakek melihat-lihat majalah porno. Pada halaman 1, “YA AMPUN”, halaman 2, YA TUHAN, dan pada hal terakhir ia berseru YA ABIS !

Lihat sekelilingmu, itu adalah kebesaran Tuhan. Lihatlah keluargamu, itu adalah anugrah Tuhan. Lihatlah di cermin, itu cobaan Tuhan!

Ingat ngga’ saat kita naik oplet bareng, kamu keluarin muka di jendela, dan aku keluarin pantat di jendela, lalu orang-orang bilang kita kembar.

Sayang… tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.

Semalam aku mimpikan U, di benakku hanya ada U, seharian aku mikirin U, Aku rasa aku merindukan U, Besok aku akan coba memikirkan V, W, lalu X, dan Y

Aku suka banget lihat kamu, baik, setia, ceria, tidak suka ngambek. Tapi aku paling sebel kalau ngajak kamu ngomong, jawabnya pasti, ”Guk.. !”.

Air beriak tanda tak dalam, yang berteriak tak bercelana dalam..

Kalo elu dikatain jelek, sabar aja. Kalo elu dikatain bego, cuek aja. Kalo elu dikatain dungu, cool aja. Tapi kalo elu dikatain cakep, tampar aja .. itu Fitnah !!!!

Co dan Ce sedang pacaran

ce: kamu ngerokok?
co: gak
ce: minum2?
co: gak
ce: pake obat?
co: gak
ce: nyeleweng?
co: gak
ce: lalu sukanya apa?
co: boong.

Kau pegang anuku, ku pegang anumu, kau remas anuku , kuremas anumu, lalu bergoyang-goyang naik turun,itu adalah cara bersalaman yang baik.

Bahasa cina nya:
POLISI:Tu Khang Thi Lang
JAKSA:Tu Kahng Tho Tok
PEMDA:Tu Khang Gu Syur
PERAWAN:Ma Sih Pe Ret
BAU SEKALI:Liu Pa Ce Bok

Kusentuh lembut kulitmu, kucium aroma tubuhmu, kujilat selangkanganMu, kugigit pelan pahamu…oh…nikmatnya…KENTUCKY…jagonya AYAM

2 pria cek sperma di RS. Pria 1 dimasturbasi suster dg TANGAN. Pria ke-2 dg ORAL. Pria 1 protes keras. Jwb suster “Anda pakai ASKES, dia bayar TUNAI!

Raja kawin dgn 5 org wanita bersaudara: MARIBU,MARIKA,MARICE,MANILA & MARINA. Raja memanggil semuanya…”MARIBUKACELANA” semuanya disini!

Buah semangka buah duren, Engga nyangka gue keren. Buah semangka buah manggis, engga nyangka gue manis, Ada gula ada semut, gila gue imut!

dari mana semut melata…..
dari sawah turun ke titi …..
dari mana datangnya cinta ……
dari SMS turun ke hati …..

Andai kau dapat melihat hatiku
Andai saja kau dapat membaca fikiranku
Betapa ruang jiwaku penuh bayangan dirimu,
menghiasi hari-hariku
Senyum dan suaramu teduhkan jiwaku
Cintailah aku dengan kesungguhanmu

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s